Kunci Gampang Pengajuan KUR BNI 2022 Cair hingga Rp10 Juta, Mudah Sekali Daftarnya, Siapkan Dokumen Ini

- 1 Maret 2022, 12:08 WIB
Ilustrasi dapat pinjaman dari KUR BNI Rp10 juta, pengajuannya bisa online
Ilustrasi dapat pinjaman dari KUR BNI Rp10 juta, pengajuannya bisa online /Instagram.con @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah kunci gampang pengajuan KUR BNI. Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman berupa modal kerja dan investasi hingga cair Rp10 Juta. Siapkan dokumen ini.

Program pinjaman hingga cair Rp10 Juta dari KUR BNI ini diperuntukan khusus bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) yang membutuhkan dana untuk mengembangkan usahanya.

Selain itu, untuk cara daftarnya sangat mudah sekali, KUR BNI pada program hingga cair Rp10 Juta ini telah menyiapkan laman eform.bni.co.id yang bisa diakses pelaku UMKM melalui HP atau komputer.

Baca Juga: Kesempatan Langka! Buruan Daftar Ada Pinjaman Tanpa Agunan Rp15 Juta di PNM Mekaar Plus 2022 Khusus Perempuan

Perlu diingat bahwa pinjaman hingga Rp10 juta untuk modal kerja dan investasi dari KUR BNI tanpa agunan tambahan

Oleh karena itu, bagi pelaku UMKM yang ingin mengikuti program pinjaman hingga cair Rp10 Juta dari KUR BNI untuk segera mendaftar dan teknisnya bisa dilihat di artikel di bawah ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Catat! Ini Hanya untuk UMKM yang Anti Riba Bisa Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp10 Juta dari KUR BSI 2022

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x