Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba Bisa Didapat dari KUR BSI, Simak dan Rasakan Keberkahannya

- 6 Maret 2022, 13:02 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha tanpa riba dari KUR BSI untuk UMKM, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha tanpa riba dari KUR BSI untuk UMKM, begini syaratnya /Neng Anne Mustika/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - KUR BSI merupakan Kredit Usaha Rakyat yang bisa mencairkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba.

KUR BSI menjadi pilihan terbaik UMKM yang memerlukan modal usaha karena usaha akan tetap berkah melalui pinjaman yang bisa didapat tanpa riba.

Hadirnya KUR BSI tentu solusi yang sangat dicari-cari karena tak banyak yang menyediakan pinjaman tanpa riba, apalagi di KUR BSI ini pinjaman tersebut bisa dipinjam hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Inilah Cara Daftar Bansos PKH Disabilitas, Cair Rp2,4 Juta di Bulan Berikut

KUR sendiri merupakan program pemerintah untuk membantu usaha UMKM agar dapat lebih berkembang dengan suntikan modal usaha atau investasi yang disalurkan melalui lembaga keuangan, termasuk BSI.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Selain aman tanpa riba, KUR BSI ini juga sangat nyaman dipilih karena persyaratannya yang lebih mudah dibanding bank penyalur KUR lain.

Baca Juga: Langkah Hebat Daftar KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Siapkan 2 Dokumen Ini

Namun keunggulan KUR BSI tidak cukup sampai disitu, jika anda mengajukan KUR BSI, anda akan mendapat keunggulan lain seperti:

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah