Syarat Wajib KUR BSI yang Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba, Simak dan Ajukan Sekarang Juga

- 9 Maret 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha tanpa riba hingga Rp50 juta untuk UMKM, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha tanpa riba hingga Rp50 juta untuk UMKM, begini syaratnya /Neng Anne Mustika/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Inilah syarat wajib mengajukan KUR BSI yang bisa cairkan modal usaha hingga Rp50 juta, simak dan segera ajukan sekarang juga.

KUR BSI merupakan Kredit Usaha Rakyat yang banyak dipilih  karena bisa mencairkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba.

Selain aman tanpa riba, KUR BSI ini juga sangat nyaman dipilih karena persyaratannya yang lebih mudah dibanding bank penyalur KUR lain.

Baca Juga: Mau Modal Usaha Rp25 Juta? Ayo Merapat ke PNM Mekaar Plus 2022 Ada Pinjaman Tanpa Agunan Khusus Perempuan

KUR sendiri merupakan program pemerintah untuk membantu usaha UMKM agar dapat lebih berkembang dengan suntikan modal usaha atau investasi yang disalurkan melalui lembaga keuangan, termasuk BSI.

Adanya KUR BSI tentu menjadi salah satu solusi UMKM di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Baca Juga: Trik Manjur Mendapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR Mandiri, Ayo Simak Sebelum Terlambat

Namun keunggulan KUR BSI tidak cukup sampai disitu, jika anda mengajukan KUR BSI, anda akan mendapat keunggulan lain seperti:

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x