Inilah Syarat yang Diperlukan untuk Mengajukan KUR BSI, Simak untuk Dapatkan Dana hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

- 10 Maret 2022, 17:54 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha tanpa riba hingga Rp50 juta dari KUR BSI, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha tanpa riba hingga Rp50 juta dari KUR BSI, begini syaratnya /Neng Anne Mustika/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Inilah syarat KUR BSI yang diperlukan jika anda ingin mendapatkan pinjaman dana hingga Rp50 juta tanpa riba yang bisa digunakan untuk modal usaha.

KUR BSI hadir sebagai solusi untuk UMKMN karena bisa meminjamkan modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba, dengan memenuhi syarat yang diminta kini UMKM bisa mengajukan pinjaman tersebut.

KUR BSI merupakan bantuan yang disalurkan melalui bank yang berprinsip syariah sehingga tidak akan ada riba dalam transaksinya.

Baca Juga: Siapkan HP, Langkah Mudah Pendaftaran Bansos PKH Lansia Bisa Diikuti untuk Mendapat Bantuan Rp2,4 Juta

Bank Syariah Indonesia (BSI) sendiri merupakan lembaga keuangan yang bergerak dibidang perbankan syariah dan diciptakan khusus untuk para nasabah yang ingin menjunjung prinsip syariah.

BSI hadir dengan program yang pemerintah buat yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR) guna membantu para UMKM mengembangkan usahanya namun tetap berkah karena bank ini berprinsip syariah.

BSI sendiri baru diresmikan tanggal 1 Februari 2021, namun sudah memiliki aset besar hingga mencapai 240 triliun.

Baca Juga: Gampang dan Tidak Ribet untuk Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Anti Riba Rp10 Juta di KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Hadirnya KUR BSI ini tentu sangat disambut baik bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin bertransaksi dengan menggunakan metode syariah.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x