Langkah Cepat Ajukan KUR BRI, Simak Jika Ingin Mendapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 11 Maret 2022, 15:09 WIB
Ilustrasi uang: Inilah langkah cepat mengajukan KUR BRI yang harus UMKM simak jika ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta
Ilustrasi uang: Inilah langkah cepat mengajukan KUR BRI yang harus UMKM simak jika ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta /pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah langkah cepat mengajukan KUR BRI yang wajib UMKM simak jika ingin mendapat modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI tahun ini siap membantu usaha para UMKM dengan mencairkan modal usaha hingga Rp50 juta yang bisa digunakan untuk mengembangkan usaha tersebut.

Adanya KUR BRI ini tentu sangat dibutuhkan para UMKM terlebih di situasi pandemi seperti sekarang ini.

Baca Juga: Bergembiralah Kaum Perempuan Para Pelaku UMKM, PNM Mekaar Plus Siap Kucurkan Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta

Dari program KUR BRI ini, para UMKM bisa meminjam modal usaha hingga Rp50 juta yang bisa digunakan agar usahanya bisa semakin berkembang.

Bantuan yang diberikan KUR BRI ini tentu sangat membantu para UMKM, terlebih KUR BRI merupakan penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang memiliki kontribusi besar dalam membantu masyarakat di sektor usaha kecil dan menengah.

Hal itu dipaparkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Jakarta sesuai yang dikutip dari Antara pada 10 Februari 2022.

Baca Juga: Perempuan Bisa Dapat Duit Gede, Ajukan Pinjaman Modal Usaha Cair hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

“Ini kita bisa mendorong financial inclusion. Dukungan UMKM terus dorong dan tentu kita melihat bahwa BRI adalah salah satu yang memberikan loan besar pada sektor usaha kecil dan menengah,” tuturnya.

Sementara itu, untuk mendapatkan pinjaman dari KUR BRI, ada langkah cepat yang bisa dilakukan para UMKM.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x