Persiapkan 7 Syarat Berikut Ini untuk Pengajuan Modal Usaha KUR BNI 2022 Bisa Cair hingga Rp10 Juta

- 10 Maret 2022, 22:00 WIB
Layanan digital KUR BNI
Layanan digital KUR BNI /Tangkap layar eform.bni.co.id/

BAGIKAN BERITA - Persiapkan 7 syarat berikut ini untuk pengajuan KUR BNI 2022 bisa cair hingga Rp10 juta untuk modal usaha khusus pelaku UMKM yang butuh dana.

7 syarat berikut ini harus dipenuhi pelaku UMKM saat hendak mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta dari KUR BNI.

Tak hanya 7 syarat berikut ini, para pelaku UMKM yang akan mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta ini, juga harus melengkapi dokumen yang telah ditetapkan oleh KUR BNI.

Baca Juga: Rezeki Mengalir Deras untuk Perempuan, Bisa Dapat Modal Usaha Rp25 Juta PNM Mekaar Plus, Penuhi 5 Syarat Ini

Untuk pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta dari KUR BNI bisa dilakukan dengan dua cara, pertama datang langsung ke BNI dan kedua bisa dilakukan secara online melalui Hp atau komputer.

Sedangkan cara daftar online para pelaku UMKM bisa mengunjungi laman eform.bni.co.id dan mengikuti petunjuknya.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Baca Juga: Catat! Ini Hanya untuk UMKM yang Ingin Sukses Usahanya, Ada Pinjaman Rp500 Juta Tanpa Bunga dari KUR BSI 2022

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BNI Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah