Modal HP Bisa Dapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta! Sangat Mudah, Begini Cara Pengajuan KUR BNI

- 10 Maret 2022, 19:52 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM, begini cara daftarnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM, begini cara daftarnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - KUR BNI cairkan modal usaha hingga Rp50 juta dengan mudah, cukup modal HP dan ikuti cara pengajuannya berikut ini.

KUR BNI menyediakan plafond besar yaitu hingga p50 juta yang bisa dipinjam para UMKM untuk membantu mengembangkan usahanya.

Untuk mendapatkan KUR BNI ini para UMKM sangat dimudahkan dengan cara pengajuannya yang bisa dilakukan secara online dengan bermodalkan HP.

Baca Juga: Begini Cara Daftar Bansos Disabilitas Rp2,4 Juta, Bulan Ini Cair dan Cek Jadwalnya

Dengan cara pengajuan yang mudah berikut ini diharapkan para UMKM bisa dengan mudah pula mendapatkan modal usaha tersebut sehingga usaha yang dijalankan bisa berkembang dengan baik.

KUR BNI ini dibuat dengan tujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR  Mikro.

Hal tersebut sejalan peran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sesungguhnya yang tidak hanya fokus dalam membantu satu sektor saja, namun juga sektor usaha lain yang termasuk di KUR Mikro.

Baca Juga: Catat! Ini Hanya untuk UMKM yang Ingin Sukses Usahanya, Ada Pinjaman Rp500 Juta Tanpa Bunga dari KUR BSI 2022

Keterangan itu juga sesuai dengan yang dipaparkan langsung oleh Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto di Jakarta sesuai yang dikutip dari Antara pada 4 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah