PNM Mekaar Plus Siap Cairkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta untuk Anda, Simak Syaratnya Disini

- 11 Maret 2022, 15:41 WIB
Ilustrasi uang: Siapkan syarat ini jika anda ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi uang: Siapkan syarat ini jika anda ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus /Neng Anne Mustika/bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat yang diperlukan untuk mengajukan PNM Mekaar Plus, simak dan siap—siap dapatkan modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus siap berikan modal usaha hingga Rp25 juta yang bisa dicairkan ke tangan anda, khusus perempuan UMKM.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Langkah Cepat Ajukan KUR BRI, Simak Jika Ingin Mendapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus, para nasabah juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang rumit.

Baca Juga: Bergembiralah Kaum Perempuan Para Pelaku UMKM, PNM Mekaar Plus Siap Kucurkan Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta

Adapun syarat yang wajib dipenuhi jika ingin mengajukan PNM Mekaar Plus adalah para nasabah perempuan yang mengajukan pinjaman tersebut harus memiliki kelompok usaha minimal sebanyak 10 orang.

Ketentuan tersebut memiliki manfaat tersendiri karena lapangan kerja bisa terbuka dan para perempuan bisa lebih maju lagi dari segi ekonomi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x