Segera Ambil Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar PLus, Ini Syaratnya

- 13 Maret 2022, 14:19 WIB
PNM Mekaar Plus berikan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta untuk perempuan, begini syaratnya
PNM Mekaar Plus berikan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta untuk perempuan, begini syaratnya /pnm.co.id/

BAGIKAN BERITA - Inilah syarat mengajukan PNM Mekaar Plus yang harus dipenuhi jika anda ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus memberikan kesempatan untuk setiap UMKM khususnya perempuan untuk bisa mengembangkan usahanya melalui modal usaha yang bisa dipinjam hingga Rp25 juta.

Dari pinjaman modal usaha tersebut, PNM Mekaar Plus juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang sulit.

Baca Juga: Tidak Ribet Lagi, Ajukan KUR Mikro BRI Bisa Cair hingga Rp50 Juta, Ini Link dan Cara Pengajuan, Siapkan HP

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani yang sangat peduli dengan kesejahteraan perempuan UMKM.

Oleh karena itu, PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, karena PNM siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Uang Menggiurkan, UMKM Bisa Dapat Dana hingga Rp50 Juta dari KUR Mikro BRI, Syaratnya Cuma KTP, Ini Linknya

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x