Plafond hingga Rp500 Juta dari KUR Mandiri Bisa Cair ke Tangan Anda, Simak Ketentuan yang Dibutuhkan

- 16 Maret 2022, 06:30 WIB
 Ilustrasi uang: Simak kriterianya, KUR Mandiri siap kucurkan plafond hingga Rp500 juta untuk UMKM
Ilustrasi uang: Simak kriterianya, KUR Mandiri siap kucurkan plafond hingga Rp500 juta untuk UMKM /pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – KUR Mandiri siap cairkan plafond hingga Rp500 juta kepada UMKM dengan memenuhi kriteria berikut ini.

KUR Mandiri hadir dengan salah satu solusi yang sangat dibutuhkan para UMKM, kini para UMKM bisa mengembangkan usahanya melalui plafond yang disediakan.

Untuk mendapatkan pinjaman dari KUR Mandiri tersebut, ada beberapa ketentuan yang harus disiapkan, simak artikel ini untuk mengetahuinya.

KUR Mandiri telah menyiapkan beberapa jenis Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dibuat untuk membantu UMKM, salah satunya bisa cair dengan nominal besar yaitu hingga Rp500 juta.

Baca Juga: Kuis Hari Bumi 2022, Lengkap Link dan Cara Main Kuis PsyCat Games yang Lagi Viral Jadi Instastories Instagram

KUR sendiri merupakan program pemerintah yang sengaja dibuat untuk memajukan UMKM, program ini disalurkan melalui berbagai lembaga keuangan termasuk Bank Mandiri.

Di tahun 2022 ini, pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp373,1 triliun untuk Program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Dari anggaran tersebut, KUR Mandiri menyediakan plafond hingga Rp500 juta yang bisa anda pinjam untuk tambahan modal usaha.

Kucuran dana tersebut KUR Mandiri buat dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: Daftar KUR BRI Online Saja, Pinjaman hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Siapkan Syarat E-KTP Login kur.bri.co.id

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah