Bersiaplah, PNM Mekaar Plus Cairkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta untuk Perempuan UMKM yang Memenuhi Syarat In

- 19 Maret 2022, 11:45 WIB
PNM Mekaar Plus berikan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp25 juta.
PNM Mekaar Plus berikan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp25 juta. /unsplash.com/mufid majnun

BAGIKAN BERITA – Bersiaplah, PNM Mekaar Plus cairkan modal usaha hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan UMKM yang memenuhi syarat berikut ini.

PNM Mekaar Plus siap cairkan pinjaman yang bisa digunakan para perempuan UMKM agar usahanya menjadi semakin berkembang.

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Syarat Daftar Bansos PKH Disabilitas, Simak untuk Dapatkan Bantuan Sebesar Rp2,4 Juta

Dengan adanya PNM Mekaar Plus ini diharapkan bisa membuat para perempuan UMKM terbantu dan berhasil menjalankan usahanya dengan baik.

Untuk mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus ini sangatlah mudah, ada beberapa syarat yang harus anda penuhi jika ingin mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Adapun syarat yang wajib dipenuhi jika ingin mengajukan PNM Mekaar Plus adalah para nasabah perempuan yang mengajukan pinjaman tersebut harus memiliki kelompok usaha minimal sebanyak 10 orang.

Ketentuan tersebut memiliki manfaat tersendiri karena bisa membuka lapangan pekerjaan dan para perempuan bisa lebih maju lagi dari segi ekonomi.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x