Trik Praktis Daftar KUR BNI 2022 hingga Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

- 20 Maret 2022, 06:58 WIB
Logo BNI. pengajuan KUR BNI bisa melalui eform.bni.co.id jika ingin mendapat bantuan modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI.
Logo BNI. pengajuan KUR BNI bisa melalui eform.bni.co.id jika ingin mendapat bantuan modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI. /Twitter @BNI/

BAGIKAN BERITA - Inilah trik praktis daftar KUR BNI 2022 hingga cair Rp50 juta tanpa jaminan tambahan untuk modal usaha dan investasi. Siapkan syarat dan dokumen Ini.

Dana berupa pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp50 juta dari KUR BNI ditujukan khusus kepada pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya.

Adapun untuk pendaftaran KUR BNI 2022 hingga Rp50 juta ini, bisa dilakukan dengan dua cara, pertama datang langsung ke kantor cabang terdekat, kedua secara online dengan mengunjungi laman eform.bni.co.id.

Baca Juga: Jalan Termudah Pengajuan KUR BNI 2022 hingga Cair Rp10 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Simak Ketentuannya

Sementara itu, untuk cara daftar online KUR BNI hingga Rp50 juta bisa dilihat dibawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Penuhi 5 Syarat Berikut ini untuk Pengajuan KUR BSI 2022 hingga Cair Rp50 Juta Tanpa Riba, Simak Ketentuannya

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BNI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x