Jalan Termudah Pengajuan KUR BNI 2022 hingga Cair Rp10 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Simak Ketentuannya

- 19 Maret 2022, 13:55 WIB
Ilustrasi, Pengajuan KUR BNI hingga Rp 10 juta bisa dilakukan secara online
Ilustrasi, Pengajuan KUR BNI hingga Rp 10 juta bisa dilakukan secara online /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Inilah jalan termudah pengajuan KUR BNI 2022 hingga cair Rp10 juta tanpa jaminan tambahan untuk modal kerja dan investasi khusus pelaku UMKM, simak ketentuannya.

Untuk jalan termudah ini, pelaku UMKM yang akan daftar KUR BNI hingga Rp10 juta harus menyiapkan syarat dan dokumen yang telah ditetapkan.

Selain itu jalan termudah yang lain dan harus dilakukan oleh pelaku UMKM dalam pengajuan pinjaman hingga Rp10 juta ini adalah mendaftar secara online.

Baca Juga: Penuhi 5 Syarat Berikut ini untuk Pengajuan KUR BSI 2022 hingga Cair Rp50 Juta Tanpa Riba, Simak Ketentuannya

Untuk cara daftar online para pelaku UMKM bisa mengunjungi laman yang telah disediakan KUR BNI di eform.bni.co.id dan mengikuti petunjuknya.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Mudah Sekali untuk Mendapat Pinjaman Tanpa Riba Rp10 Juta dari KUR BSI 2022, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BNI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x