Inilah Syarat yang Diperlukan, Plafond hingga Rp25 Juta Siap Dicairkan PNM Mekaar Plus untuk Perempuan UMKM

- 20 Maret 2022, 08:22 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: Siapkan syarat ini jika anda perempuan UMKM ingin mendapatkan plafond hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi perempuan UMKM: Siapkan syarat ini jika anda perempuan UMKM ingin mendapatkan plafond hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus /pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat mengajukan PNM Mekaar Plus yang dibutuhkan untuk mendapatkan plafond hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus dikhususkan untuk membantu para perempuan UMKM yang ingin mengembangkan usahanya.

Melalui PNM Mekaar Plus kini perempuan UMKM bisa mewujudkan usaha impiannya dengan plafond hingga Rp25 juta yang siap dicairkan.

Baca Juga: Bermodal Fotocopy KTP Bisa Dapat Plafond hingga Rp50 Juta Tanpa Riba dari KUR BSI, UMKM Wajib Simak

Selain itu, PNM Mekaar Plus juga membekali para nasabahnya dengan pendampingan usaha yang bisa diharapkan bisa membantu mempermudah mengembangkan usaha tersebut.

Sebelumnya, PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Untuk mendapat pinjaman plafond dari PNM Mekaar Plus ini sangatlah mudah, salah satu syarat jitu yang harus dipenuhi adalah perempuan UMKM harus memiliki minimal 10 anggota dalam usaha tersebut.

Baca Juga: Trik Praktis Daftar KUR BNI 2022 hingga Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

Ketentuan tersebut memiliki manfaat tersendiri karena lapangan kerja bisa terbuka dan para perempuan bisa lebih maju lagi dari segi ekonomi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah