Simak, Plafond hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Bisa Didapat Perempuan UMKM dengan 7 Syarat Mudah Ini

- 21 Maret 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta tanpa jaminan dari PNM Mekaar Plus untuk perempuan, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta tanpa jaminan dari PNM Mekaar Plus untuk perempuan, begini syaratnya /Ahmad Taopiq/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA – Inilah 7 syarat mudah PNM Mekaar Plus yang harus perempuan UMKM simak jika ingin mendapatkan plafond hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus siap membantu para perempuan UMKM dengan mengucurkan plafond hingga Rp25 juta yang bisa digunakan untuk kebutuhan modal usaha.

Melalui PNM Mekaar Plus ini diharapkan para perempuan UMKM bisa maju dari segi ekonomi karena berhasil mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Sangat Mujur Bisa Dapat Rp50 Juta dari KUR BRI, UMKM Cukup Siapkan Dokumen Ini

Karena hal itu, tak heran bila banyak perempuan UMKM yang kini memilih PNM Mekaar Plus sebagai jalan keluar untuk masalah perekonomiannya.

Untuk mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus ini tidaklah rumit, cukup penuhi 7 syarat mudah ini maka perempuan UMKM bisa mendapatkan plafond hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Adapun salah satu syarat yang wajib dipenuhi jika ingin mengajukan PNM Mekaar Plus adalah para nasabah perempuan yang mengajukan pinjaman tersebut harus memiliki kelompok usaha minimal sebanyak 10 orang.

Baca Juga: Rp50 Juta Tanpa Agunan di KUR BNI, Daftar Lebih Mudah Pengajuan Online dengan Cara dan Syarat Ini

Ketentuan tersebut memiliki manfaat tersendiri karena bisa membuka lapangan pekerjaan dan para perempuan bisa lebih maju lagi dari segi ekonomi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah