Tata Cara Mudah Pengajuan PNM Mekaar Plus hingga Rp25 Juta bagi Perempuan Tanpa Jaminan

- 23 Maret 2022, 22:20 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus untuk perempuan, ini tata caranya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus untuk perempuan, ini tata caranya /Instagram @bank_Indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah tata cara mudah mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan.

Para perempuan pelaku UMKM kini berkesempatan mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus dengan cara mudah.

Untuk bisa mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, masyarakat UMKM harus memenuhi persyaratannya.

Baca Juga: Mau Pinjaman Tanpa Riba? KUR BSI Siap Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta dengan Prinsip Syariah

Adapun salah satu persyaratan agar pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta cair adalah perempuan tersebut tergabung dalam kelompok usaha.

Selain itu ada persyaratan lainnya yang juga harus diketahui calon nasabah PNM Mekaar Plus.

Dikutip Bagikanberita.com dari Antara pada 25 Februari 2022, saat ini tercatat ada 51.732 wanita yang sudah tergabung menjadi Nasabah PNM dengan pinjaman mulai dari Rp 3.000.000 hingga Rp 20.000.000 dan didampingi sebanyak 203 Account Officer (AO).

Baca Juga: Siapkan KTP dan Dapatkan Kesempatan Rejeki hingga Rp50 Juta dari KUR BRI, Begini Cara Pengajuannya

Bagi perempuan yang tertarik untuk mengajukan pinjaman modal usaha melalui PNM Mekaar Plus akan mendapatkan banyak keuntungan yaitu bunganya tidak terlalu tinggi dan tanpa jaminan.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x