Trik Ampuh Daftar KUR BNI 2022 Cair hingga Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

- 25 Maret 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi, trik ampuh pengajuan pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI
Ilustrasi, trik ampuh pengajuan pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Inilah trik ampuh daftar KUR BNI 2022 bisa cair hingga Rp10 juta tanpa agunan tambahan untuk modal usaha khusus pelaku UMKM yang membutuhkan dana untuk mengembangkan usahanya, siapkan syarat dan dokumen Ini.

Untuk mengikuti program pinjaman hingga Rp10 juta, pelaku UMKM yang menjadi nasabahnya harus menyiapkan syarat-syarat yang telah ditetapkan KUR BNI.

Tak hanya syarat- syarat pengajuan, dalam pinjaman hingga Rp10 juta ini, pelaku UMKM juga harus menyiapkan dokumen-dokumen penting yang telah ditetapkan oleh KUR BNI.

Baca Juga: Tips Cepat Pengajuan KUR BSI 2022 Bisa Cair hingga Rp500 Juta Tanpa Bunga, Ini Syarat Lengkapnya

Sementara itu, untuk pengajuan pinjaman hingga Rp10 juta ini, pelaku UMKM bisa datang langsung ke kantor cabang KUR BNI terdekat atau online melalui Smartphone atau komputer di rumah.

Sedangkan cara daftar online KUR BNI 2022 dengan pengajuan hingga Rp10 juta ini bisa dilihat di bawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Baca Juga: Proses Cepat dan Bisa Tanpa Agunan KUR BSI 2022 Siap Kucurkan Dana Modal Usaha hingga Rp10 Juta Tanpa Riba

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah