Simak Semua Syaratnya, Ajukan PNM Mekaar Plus dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta untuk Perempuan UMKM

- 31 Maret 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: Khusus perempuan UMKM, simak semua persyaratan ini jika ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.
Ilustrasi perempuan UMKM: Khusus perempuan UMKM, simak semua persyaratan ini jika ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat mengajukan PNM Mekaar Plus yang harus perempuan UMKM simak jika ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus memberi kesempatan untuk para perempuan UMKM agar bisa lebih maju dalam menjalankan usahanya melalui pinjaman modal usaha yang diberikan.

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus ini maka perempuan UMKM bisa mendapatkan modal usaha hingga Rp25 juta sehingga bisa meningkatkan usaha yang sedang dijalankan.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Pengajuan KUR Bank Mandiri, Pinjaan Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Siapkan Syarat E-KTP dan KK

Selain itu, dengan mengajukan PNM Mekaar Plus para perempuan UMKM juga bisa mendapat keuntungan lain karena diberi pelatihan dengan pendampingan usaha yang bisa diharapkan bisa membantu mempermudah mengembangkan usaha tersebut.

Jangan khawatir syarat dan ketentuannya sulit karena PNM Mekaar Plus memiliki syarat pengajuan yang sangat mudah untuk anda penuhi.

Sebelumnya, PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Dijamin Mudah, Inilah Langkah Mengajukan KUR BRI yang simple dan Bisa Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x