Mudah, Ternyata Ini Dokumen yang Dibutuhkan untuk Mengajukan KUR BSI yang Bisa Cairkan Plafon hingga Rp50 Juta

- 4 April 2022, 02:00 WIB
Ilustrasi uang: Inilah dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan KUR BSI yang bisa kucurkan plafond hingga Rp50 Bank.
Ilustrasi uang: Inilah dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan KUR BSI yang bisa kucurkan plafond hingga Rp50 Bank. /neng anne mustika/bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA – Mengajukan KUR BSI ternyata sangatlah mudah, anda hanya perlu menyiapkan dokumen berikut ini maka plafond hingga Rp50 juta bisa anda dapatkan.

KUR BSI bisa diajukan oleh para UMKM untuk mengembangkan usaha yang telah dirintisnya.

Melalui KUR BSI ini para UMKM bisa memajukan usaha tersebut dengan tetap berkah karena plafond yang dipinjamkan KUR BSI akan dicairkan sesuai prinsip syariah.

Baca Juga: Waspadalah! Inilah 5 Gangguan Pencernaan Saat Berpuasa,dan Tips Cara Mengatasinya

Dengan mayoritas masyarakat Indonesia beragama islam, tentu saja keunggulan KUR BSI ini sangat cocok dipilih para UMKM di Indonesia.

Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan lembaga keuangan yang bergerak dibidang perbankan syariah dan diciptakan khusus untuk para nasabah yang ingin menjunjung prinsip syariah.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Baca Juga: Bisa Cair Rp50 Juta dari KUR BRI, Inilah 5 Syarat Pengajuannya dan Lengkapi 2 Dokumen Ini, Login kur.bri.co.id

Melalui KUR BSI ini juga anda bisa tetap menjalankan usaha yang berkah karena sesuai dengan namanya, KUR BSI berprinsip syariah yang tentu aman dan jauh dari riba.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah