7 Syarat Lengkap Pengajuan PNM Mekaar Plus 2022, Simak untuk Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta

- 5 April 2022, 15:15 WIB
Ilustrasi uang:  Inilah 7 syarat lengkap mengajukan PNM Mekaar Plus yang bisa anda simak untuk mendapat modal usaha hingga Rp25 juta.
Ilustrasi uang: Inilah 7 syarat lengkap mengajukan PNM Mekaar Plus yang bisa anda simak untuk mendapat modal usaha hingga Rp25 juta. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Inilah 7 syarat lengkap mengajukan PNM Mekaar Plus 2022 yang harus anda simak untuk bisa mendapatkan modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar tahun 2022 ini masih terus menyalurkan plafond khusus untuk para perempuan UMKM agar bisa berkembang melalui usaha yang dirintisnya.

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus perempuan UMKM bisa meminjam modal usaha hingga Rp25 juta sehingga perekonomiannya bisa terbantu.

Baca Juga: Tidak Ribet Daftar KUR BRI Online untuk Rp50 Juta Pencairan bagi UMKM, Begini Syarat dan Cara Pengajuan

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Untuk mengajukan PNM Mekaar Plus ini tidaklah sulit, anda bisa menyimak 7 syarat pengajuan yang bisa anda simak di artikel ini.

Selain itu dengan mengajukan PNM Mekaar Plus anda juga bisa mendapatkan pendampingan berupa pelatihan yang sangat berguna untuk kemajuan usaha anda.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Butuh Kucuran Dana Besar? Tenang, Daftar dengan Cara Ini di BSI KUR Mikro UMKM Bisa Cair hingga Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x