Tinggal Fotocopy KTP dan KK Lalu Siapkan Dokumen Ini Maka Plafond hingga Rp50 Juta dari KUR BSI Bisa Cair

- 5 April 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi uang: Siapkan fotocopy KTP dan KK anda lalu simak dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan KUR BSI dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang: Siapkan fotocopy KTP dan KK anda lalu simak dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan KUR BSI dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta. /Neng Anne Mustika/BAGIKANBERITA.COM

BAGIKAN BERITA – KUR BSI siap cairkan plafond hingga Rp50 juta dengan tinggal fotocopy KTP, KK dan siapkan dokumen berikut ini.

KUR BSI bisa sangat mudah untuk diajukan para UMKM yang membutuhkan pinjaman modal usaha karena KUR BSI siap cairkan plafond dengan persyaratan dan dokumen yang mudah.

Tinggal siapkan fotocopy KTP, KK dan simak dokumen yang diperlukan berikut ini maka modal usaha hingga Rp50 juta bisa anda dapatkan.

Baca Juga: Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan, KUR Mandiri Rp50 Juta untuk Pengusaha Kecil, Simak Syarat dan Cara Berikut

Selain itu plafond yang anda pinjam dari KUR BSI juga sangat berkah karena dicairkan dengan prinsip syariah yang tentunya aman dari riba.

Dengan mayoritas masyarakat Indonesia beragama islam, tentu saja keunggulan KUR BSI ini sangat cocok dipilih para UMKM di Indonesia.

Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan lembaga keuangan yang bergerak dibidang perbankan syariah dan diciptakan khusus untuk para nasabah yang ingin menjunjung prinsip syariah.

Baca Juga: 7 Syarat Lengkap Pengajuan PNM Mekaar Plus 2022, Simak untuk Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x