Berkah Ramadhan, Inilah 6 Syarat Mengajukan KUR BSI yang Bisa Cairkan Plafond hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

- 6 April 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI untuk UMKM di bulan Ramadhan, ini syarat lengkapnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI untuk UMKM di bulan Ramadhan, ini syarat lengkapnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Berkah Ramadhan , KUR BSI bisa cairkan plafond hingga Rp50 juta tanpa riba dengan 6 syarat yang harus anda penuhi berikut ini.

Di Bulan Ramadhan ini KUR BSI masih terus disalurkan kepada UMKM yang ingin mengembangkan usahanya, simak artikel ini maka anda akan mengetahui syarat dan ketentuan apa saja yang diperlukan untuk mendapat plafond tersebut.

KUR BSI bisa anda ajukan dengan 6 persyaratan yang mudah untuk anda penuhi, dengan memenuhi semua syaratnya maka anda sudah bisa berkesempatan mendapat plafond hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Berkah Bulan Puasa KUR BSI Salurkan Rp50 Juta Anti Riba untuk UMKM, Akses Pengajuan dengan Syarat dan Cara Ini

Dari plafond tersebut para UMKM bisa menggunakannya untuk tambahan modal usaha sehingga usaha yang sedang dirintis bisa lebih berkembang.

Dengan pinjaman dari KUR BSI ini kini usaha anda bisa kembali berkembang di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Selain itu anda juga akan merasa nyaman karena pinjaman dari KUR BSI ini sesuai dengan prinsip syariah yang tentunya aman dari riba sehingga usaha anda akan tetap berkah.

Baca Juga: Bursa Pemain: Setelah Firza dan Hanif, Persija Jakarta Sukses Daratkan Pemain Timnas Andalan Luis Milla

Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan lembaga keuangan yang bergerak dibidang perbankan syariah dan diciptakan khusus untuk para nasabah yang ingin menjunjung prinsip syariah.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah