Tak Disangka Ada Cara Cepat Pengajuan Pinjaman KUR BNI 2022 hingga Cair Rp10 Juta Tanpa Jaminan Tambahan

- 20 April 2022, 19:00 WIB
lustrasi Cara daftar online KUR BNI 2022
lustrasi Cara daftar online KUR BNI 2022 /Tangkap layar eform.bni.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ini tak disangka ada cara cepat pengajuan pinjaman KUR BNI 2022, bisa cair hingga Rp10 juta tanpa jaminan tambahan untuk modal usaha khusus pelaku usaha mikro.

Untuk pengajuan pinjaman KUR BNI hingga Rp10 juta secara cepat, pelaku usaha mikro harus mengunjungi laman eform.bni.co.id.

Setelah itu, pelaku usaha mikro yang akan mengikuti KUR BNI dengan pengajuan hingga Rp10 juta, juga wajib menyiapkan persyaratan yang telah ditentukan.

Baca Juga: Gampang Syaratnya, Aman dari Bunga dan Riba, KUR BSI Siap Berikan Modal Usaha Rp500 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Sedangkan untuk cara daftar online KUR BNI 2022 hingga cair Rp10 juta ini bisa dilihat di bawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Persiapkan 7 Syarat ini untuk Daftar PNM Mekaar Plus 2022 bagi UMKM Perempuan Cair Rp15 Juta Tanpa Agunan

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x