Simak Ketentuannya, Kini Ada Kucuran Modal Usaha hingga Rp500 Juta dari KUR Mandiri

- 21 April 2022, 02:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta, ini ketentuannya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta, ini ketentuannya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Simak ketentuannya, kini KUR Mandiri siap kucurkan modal usaha hingga Rp500 juta.

KUR Mandiri membuka peluang besar untuk para UMKM yang sedang membutuhkan modal usaha, pasalnya kini para UMKM bisa kembali mengembangkan usahanya melalui modal usaha yang bisa mereka pinjam.

Bagi UMKM yang mengajukan KUR Mandiri, ada beberapa jenis Kredit Usaha Rakyat yang tersedia diamana nominal paling besar yang bisa dipinjam adalah Rp500 juta.

Baca Juga: Ajukan KUR BSI Sekarang Juga, Kini Modal Usaha Tanpa Riba hingga Rp50 Juta Bisa Didapat dengan Syarat Ini

Dengan pinjaman dari KUR Mandiri yang sebesar itu, kini para UMKM bisa bernafas lega karena usahanya bisa kembali berjalan usai sebelumnya sempat terhambat akibat pandemi Covid-19.

Dari pinjaman tersebut, diharapkan para UMKM bisa menggunakan dana tersebut dengan sebaik  mungkin agar perekonomian di Indonesia juga bisa kembali pulih.

Adanya KUR Mandiri sangat membantu para UMKM yang memerlukan modal usaha, hal itu bisa dilihat dari dari alokasi KUR yang meningkat di tahun ini yang mencapai Rp40 triliun, alokasi ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berhasil mengalokasikan KUR sebesar Rp35 triliun.

Baca Juga: Khusus UMKM yang Mencari Berkah di Bulan Ramadhan, Ayo Datang ke KUR BSI, Dapat pinjaman Rp50 Juta Tanpa Riba

Terhitung hingga Februari 2022, KUR Mandiri telah menyalurkan pinjaman modal usaha sebesar Rp6,7 triliun atau setara 14 persen secara year to date (ytd).

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x