Modal Usaha hingga Rp50 Juta Bisa Didapat dari KUR BRI, Begini Syarat dan Cara Pengajuannya

- 25 April 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi -Cek Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha, Pastikan Ini Agar Lolos Pinjaman KUR BRI
Ilustrasi -Cek Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha, Pastikan Ini Agar Lolos Pinjaman KUR BRI /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – KUR BSI bisa cairkan modal usaha hingga Rp50 juta dengan syarat dan cara pengajuan yang bisa anda simak berikut ini.

KUR BRI hadir untuk membantu para UMKM agar bisa mengembangkan usahanya melalui modal usaha yang bisa dipinjam.

Pinjaman dari KUR BRI ini bisa UMKM gunakan sebaik mungkin agar bisa kembali mengangkat perekonomian yang sebelumnya sempat menurun akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Tak Disangka Ada Cara termudah Pengajuan KUR BNI 2022 hingga Rp10 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Ini Syaratnya

Untuk mendapatkan pinjaman dari KUR BRI tidaklah sulit, cukup simak artikel ini maka anda akan mengetahui syarat dan cara pengajuan KUR BRI yang mudah.

Mengajukan KUR BRI juga simpel dan tidak ribet karena memiliki ketentuan persyaratan yang sedikit dan sangat mudah dibanding dengan persyaratan di bank penyalur KUR lainnya.

Dengan berbagai kemudahan itu tak heran bila KUR BRI banyak dipilih para UMKM sebagai jalan untuk mengembangkan usahanya.

Selain itu, KUR BRI juga menjadi penyalur KUR terbaik di tahun 2021 lalu karena keberhasilannya dalam menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada para UMKM.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Senin 25 April 2022, Simak Blocking Time Shopee, Hafidz Indonesia, Ikatan Cinta,

Di tahun 2022 ini pemerintah telah menetapkan penyaluran KUR dengan kuota yang lebih besar dari tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp373,17 triliun.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x