Cek Cara Pengajuannya di Sini, Ada  Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BRI

- 24 April 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI untuk UMKM, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI untuk UMKM, begini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Cek cara pengajuan KUR BRI di sini karena ada pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI kini bisa menjadi solusi dari masalah anda saat ini karena dengan mengajukan KUR BRI anda bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Untuk mendapatkan pinjaman dari KUR BRI tersebut sangatlah mudah, cukup simak cara pengajuannya di sini maka anda sudah bisa meminjam modal usaha.

Baca Juga: Mudah Dipenuhi, Inilah Syarat Mengajukan KUR BSI yang Bisa Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

Selain itu, mengajukan KUR BRI juga simpel dan tidak ribet karena memiliki ketentuan persyaratan yang sedikit dan sangat mudah dibanding dengan persyaratan di bank penyalur KUR lainnya.

Dengan berbagai kemudahan itu tak heran bila KUR BRI banyak dipilih para UMKM sebagai jalan untuk mengembangkan usahanya.

Selain itu, KUR BRI juga menjadi penyalur KUR terbaik di tahun 2021 lalu karena keberhasilannya dalam menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada para UMKM.

Baca Juga: Cukup dengan 5 Syarat Ini, Pelaku UMKM Bisa Cairkan Modal Usaha Tanpa Bunga dan Riba Rp10 Juta di KUR BSI 2022

Di tahun 2022 ini pemerintah telah menetapkan penyaluran KUR dengan kuota yang lebih besar  dari tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp373,17 triliun.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x