Apa Saja Syarat untuk Mengajukan KUR BSI? Cek di Sini dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 10 Mei 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi uang.  Apa saja syarat mengajukan KUR BSI? Yuk cek di sini dan ajukan sekarang untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang. Apa saja syarat mengajukan KUR BSI? Yuk cek di sini dan ajukan sekarang untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay/EmAji/

BAGIKAN BERITA – Apa saja syarat mengajukan KUR BSI? Cek di artikel ini dan segera dapatkan kesempatan untuk mendapat modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BSI bisa didapat para UMKM dengan mudah karena syarat pengajuannya pun lebih mudah dibanding dengan penyalur KUR di bank lainnya.

Selain itu KUR BSI juga menawarkan keunggulan yang sangat bermanfaat untuk para nasabahnya yaitu UMKM bisa mendapatkan pinjaman dari KUR BSI tanpa riba.

Baca Juga: UPDATE, Syarat dan Cara Daftar KUR di Bank BRI, BNI serta Mandiri Mei 2022, Pinjaman hingga Rp50 Juta

Hal itu karena Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan lembaga keuangan yang bergerak dibidang perbankan syariah dan diciptakan khusus untuk para nasabah yang ingin menjunjung prinsip syariah.

BSI sendiri baru diresmikan tanggal 1 Februari 2021, namun sudah memiliki aset besar hingga mencapai 240 triliun.

Hadirnya KUR BSI ini tentu sangat disambut baik bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin bertransaksi dengan menggunakan metode syariah.

Baca Juga: Perempuan UMKM Harus Siapkan Syarat PNM Mekaar Plus Ini karena Ada Kucuran Modal Usaha hingga Rp25 Juta

Dalam programnya, Bank BSI siap memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x