Cara Pengajuan Online KUR BRI, Hanya 5 Langkah Bisa Dapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 14 Mei 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi uang: Inilah cara mengajukan KUR BRI dengan pengajuan secara online, ikuti 5 langkahnya dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang: Inilah cara mengajukan KUR BRI dengan pengajuan secara online, ikuti 5 langkahnya dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta. /Neng Anne Mustika/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Inilah cara pengajuan online KUR BRI yang bisa anda simak, hanya dengan 5 langkah maka UMKM bisa mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI merupakan program pemerintah yang harus UMKM manfaatkan semaksimal mungkin karena dengan mengajukan KUR BRI anda bisa meminjam modal usaha hingga Rp50 juta..

Dengan adanya KUR BRI ini, diharapkan para UMKM bisa terbantu dan beban ekonominya bisa berkurang sehingga bisa meminimalisir kesenjangan sosial.

Baca Juga: Lengkap, Inilah Cara dan Syarat Mengajukan KUR BNI 2022 untuk Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Oleh karena itu, Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI juga menjadi salah satu cara ampuh untuk mengatasi masalah perekonomian, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta tersebut, suku bunga KUR BRI juga ringan, yaitu hanya 6%pa dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Kini dengan semakin berkembangnya teknologi, pendaftaran KUR BRI ini juga bisa diakses dengan sangat mudah yaitu bisa diajukan secara online.

Cukup ikuti 5 langkah pengajuan berikut ini, maka anda sudah berkesempatan mendapat modal usaha hingga Rp50 juta:

Baca Juga: Usaha Berkah dari Pinjaman KUR BSI, Simak Syaratnya untuk Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x