Ayo Ajukan KUR BSI Sekarang, Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba Bisa Didapat dengan Syarat Ini

- 27 Mei 2022, 13:14 WIB
KUR BSI bisa diakses UMKM untuk pengajuan pinjaman hingga Rp50 juta dengan persyaratan mudah
KUR BSI bisa diakses UMKM untuk pengajuan pinjaman hingga Rp50 juta dengan persyaratan mudah /Facebook Bank Syariah Indonesia/

BAGIKAN BERITA - Ajukan sekarang, KUR BSI bisa siap cairkan modal usaha tanpa riba hingga Rp50 juta dengan syarat mudah berikut ini.

KUR BSI menjadi solusi untuk semua UMKM, dengan mengajukan KUR BSI anda bisa meminjam modal usaha yang besar untuk membantu mengembangkan usaha anda.

Selain itu, dengan mengajukan KUR BSI usaha anda juga akan tetap berkah karena KUR BSI akan meminjamkan bantuan tersebut dengan prinsip syariah yang tentunya aman dari riba.

Baca Juga: Syarat-syarat Mengajukan PNM Mekaar Plus yang Harus Perempuan UMKM Simak! Ada Modal Usaha hingga Rp25 Juta

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Tak cukup sampai disitu, dengan mengajukan KUR BSI anda juga tidak akan direpotkan dengan persyaratan yang rumit karena KUR BSI bisa didapat dengan persyaratan dan dokumen yang mudah untuk anda penuhi.

KUR sendiri merupakan program pemerintah untuk membantu usaha UMKM agar dapat lebih berkembang dengan suntikan modal usaha atau investasi yang disalurkan melalui lembaga keuangan, termasuk BSI.

Baca Juga: Syarat-syarat Mengajukan KUR BRI hingga Rp50 Juta dan Cara Daftar Secara Online

Adanya KUR BSI tentu menjadi salah satu solusi UMKM di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x