7 Langkah Mudah Mengajukan KUR BNI, Simak untuk Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 27 Mei 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta KUR BNI untuk UMKM, ini langkah-langkahnya
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta KUR BNI untuk UMKM, ini langkah-langkahnya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Inilah 7 langkah mudah mengajukan KUR BNI yang bisa anda simak untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI bisa dipilih UMKM untuk membantu mengembangkan usaha, cukup simak 7 langkah pengajuannya maka modal usaha tersebut bisa anda dapatkan.

Dengan nominal sebesar itu, KUR BNI ternyata tidak memberatkan pada nasabahnya dengan pengajuan yang rumit karena UMKM bisa mengajukan KUR BNI secara online dengan mudah.

Baca Juga: Langkah-langkah Pengajuan KUR BRI, Ikuti dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Bank Negara Indonesia (BNI) sendiri menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

KUR BNI juga memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja ataupun  sebagai Kredit Investasi.

Di tahun 2022 ini, Bank BNI menyiapkan dana mencapai Rp38 triliun khusus untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan membantu modal usaha UMKM.

Baca Juga: Syarat Ringan dan Tak Ada Jaminan untuk Mendapatkan Modal Usaha hingga Rp15 Juta Mei 2022 dari PNM Mekaar Plus

Dari dana Rp38 triliun tersebut, para UMKM yang mengajukan KUR BNI bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x