Langkah-langkah Pengajuan KUR BRI, Ikuti dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 27 Mei 2022, 08:14 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI untuk UMKM, ini langkah-langkahnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI untuk UMKM, ini langkah-langkahnya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Berikut ini ada langkah-langkah pengajuan KUR BRI yang bisa UMKM ikuti untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

UMKM kini bisa mengajukan KUR BRI dengan cara yang mudah, cukup simak artikel ini mka modal usaha bisa anda dapatkan.

KUR BRI bisa menjadi pilihan yang tepat untuk UMKM, dengan pinjaman besar hingga Rp50 juta maka UMKM bisa dengan mudah mengembangkan usahanya menjadi semakin lebih maju.

Baca Juga: Syarat Ringan dan Tak Ada Jaminan untuk Mendapatkan Modal Usaha hingga Rp15 Juta Mei 2022 dari PNM Mekaar Plus

Selain itu KUR BRI juga memang dibuat pemerintah untuk membantu meringankan perekonomian masyarakat khususnya UMKM melalui modal usaha yang bisa mereka pinjam.

Oleh karena itu dengan adanya KUR BRI ini, diharapkan para UMKM bisa memanfaatkan program KUR dengan sebaik-baiknya agar bisa mendorong kembali roda perekonomian di Indonesia.

Dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta tersebut, suku bunga KUR BRI juga ringan dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Baca Juga: UMKM Bisa Dapat Pinjaman Anti Riba di KUR BSI 2022 hingga Rp50 Juta dengan Syarat Pengajuan Berikut Ini

Kini dengan semakin berkembangnya teknologi, pendaftaran KUR BRI ini juga bisa diakses dengan sangat mudah yaitu bisa diajukan secara online.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x