Ada Pinjaman Modal Usaha hingga Rp25 Juta untuk Perempuan UMKM dari PNM Mekaar Plus, Siapakan Syarat Ini

- 30 Mei 2022, 20:07 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 dari PNM Mekaar Plus /instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - PNM Mekaar Plus siap memberikan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta untuk perempuan UMKM, ini syarat yang diperlukan.

PNM Mekaar Plus bisa diajukan oleh perempuan UMKM yang memerlukan modal usaha, cukup simak syarat dan ketentuannya maka kucuran plafond dari PNM Mekaar Plus bisa anda dapatkan.

Selain mendapat modal usaha, PNM Mekaar Plus juga siap memberikan berbagai keuntungan untuk perempuan UMKM yang memerlukan tambahan modal.

Baca Juga: Mau Modal Usaha Tanpa Bunga hingga Rp50 Juta Tanpa Bunga dengan Proses Mudah? Segera Merapat ke KUR BSI 2022

Terlebih lagi PNM Mekaar Plus memiliki persyaratan yang mudah untuk perempuan UMKM siapkan sehingga tidak akan menyulitkan  nasabahnya untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

Dengan berbagai keunggulan tersebut maka perempuan UMKM tidak perlu ragu lagi untuk mengajukan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus.

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani yang sangat peduli dengan kesejahteraan perempuan UMKM.

Baca Juga: Cek di Sini, Ada Kucuran Modal Usaha Rp10 Juta hingga Rp500 Juta dari KUR Mandiri, Simak Ketentuannya

Seperti yang sudah disinggung di atas, bagi perempuan UMKM yang mengajukan PNM Mekaar Plus maka mereka akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x