Perhatikan Syarat Ini Ketika Mengajukan KUR BNI karena Ada Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 3 Juni 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha KUR BNI hingga Rp50 juta, ini syaratnya
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha KUR BNI hingga Rp50 juta, ini syaratnya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Inilah syarat mengajukan KUR BNI yang harus UMKM perhatikan jika ingin mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI siap membantu UMKM yang ingin usahanya berkembang, melalui pinjaman modal usaha yang besar ini maka UMKM akan segera bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

KUR BNI tidak tanggung-tanggung dalam membantu, dana hingga Rp50 juta siap dikucurkan untuk anda jika anda sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang diminta.

Baca Juga: Tips Mudah Cara Daftar Online KUR BNI 2022 hingga Rp10 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Siapkan 7 Syarat Ini

Dengan bantuan dari KUR BNI ini anda tidak akan diberatkan dengan cara pengajuan yang rumit karena KUR BNI bisa diajukan dengan mudah secara online.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program yang dibuat oleh pemerintah guna membantu UMKM mensejahterakan usahanya yang sempat menurun akibat pandemi Covid-19.

Bank Negara Indonesia (BNI) sendiri menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Jumat Berkah di Juni 2022, Dapat Modal Usaha Anti Riba dan Bisa Tanpa Agunan hingga Rp10 Juta dari KUR BSI

Selain itu, KUR BNI juga memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, selain itu nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x