Langkah-langkah Mengajukan KUR BNI Dijamin Mudah, Bisa Cair hingga Rp50 Juta

- 11 Juni 2022, 06:59 WIB
Tabel angsuran KUR BNI 2022. (bni.co.id)
Tabel angsuran KUR BNI 2022. (bni.co.id) /Tabel angsuran KUR BNI 2022. (bni.co.id)

BAGIKAN BERITA – Inilah langkah-langkah mengajukan KUR BNI yang sangat mudah untuk diikuti, simak dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI menjadi salah satu jalan yang bisa dipilih oleh UMKM yang ingin memajukan usahanya karena bisa meminjamkan modal usaha besar hingga Rp50 juta.

Langkah pengajuan KUR BNI ini dijamin sangat mudah karena bisa dilakukan dari rumah saja melalui smartphone yang anda miliki.

Baca Juga: Simak di Sini Syarat Ketentuan KUR BNI 2022, UMKM Bisa Daftar Online Pengajuan Rp50 Juta Modal Usaha

Selain itu KUR BNI juga bisa menjadi solusi yang UMKM butuhkan karena selain bisa meminjamkan modal usaha, UMKM juga akan didorong untuk menjadi UMKM go produktif, go digital, dan go global.

Dengan aspek-aspek diatas, kini UMKM tidak perlu bingung lagi memilih bank penyalur Kredit Usaha karena KUR BNI sangatlah cocok jika anda dipilih.

Untuk pengajuannya, KUR BNI memiliki langkah-langkah pengajuan mudah yang bisa dilakukan secara online dengan cara berikut:

Baca Juga: PNM Mekaar Plus Tawari Kaum Perempuan untuk Pinjam Modal Usaha, Plafond hingga Rp25 Juta, Tertarik Ajukan?

1. Masuk ke laman eform.bni.co.id

2. Anda akan diminta memilih “Apakah sudah menjadi nasabah BNI”, pilih “Sudah” jika telah memiliki nomor rekening BNI, dan “Belum” jika tidak mempunyai rekening BNI.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x