Jangan Lewatkan Syarat Ini Ketika Mengajukan KUR BNI karena Ada Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 10 Juni 2022, 13:29 WIB
ilustrasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI
ilustrasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI /Sari

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat mengajukan KUR BNI yang harus dipenuhi jika anda ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI siap membantu UMKM yang ingin usahanya berkembang, dengan menyimak semua persyaratan yang diminta maka KUR BNI siap memberikan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Selain itu, dari bantuan KUR BNI ini anda tidak akan diberatkan dengan cara pengajuan yang rumit karena KUR BNI juga bisa diajukan dengan mudah secara online.

Baca Juga: Proses Mudah dan Tanpa Jaminan, Segera Datang ke PNM Mekaar Plus Juni 2022 Dapatkan Pinjaman hingga Rp25 Juta

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program yang dibuat oleh pemerintah guna membantu UMKM mensejahterakan usahanya yang sempat menurun akibat pandemi Covid-19.

Bank Negara Indonesia (BNI) sendiri menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Ditambah lagi, KUR BNI juga memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, selain itu nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Baca Juga: Rejeki Berkah di Hari Jumat, Dapat Modal Usaha Tanpa Bunga hingga Rp50 Juta dari KUR BSI untuk Juni 2022

Dengan mengajukan KUR BNI, anda sebagai UMKM produktif sudah berkesempatan mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Bagi nasabah yang sudah berusia 21 tahun atau dibawah itu tapi sudah menikah, bisa langsung mendaftar Kredit Usaha Rakyat di Bank BNI untuk mendapatkan pinjaman modal tersebut sebagai tambahan modal usaha anda.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x