Tidak Perlu Jaminan, Syarat Mudah dan Cicilan Ringan, Ayo Datang ke PNM Mekaar Plus Ada Modal Usaha Rp25 Juta

- 9 Juni 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari PNM Mekaar Plus /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Pinjaman ini tidak perlu jaminan, syarat mudah dan cicilan ringan. PNM Mekaar Plus khusus sebuah lembaga perbankan milik BRI kembali menyalurkan modal usaha hingga Rp25 juta.

Adapun yang berhak menerima program pinjaman hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus ini adalah pelaku UMKM perempuan.

Selain itu, syarat untuk mengajukan pinjaman hingga hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus ini sangat mudah, salah satunya pelaku UMKM perempuan harus mempunyai usaha yang telah berjalan sebelumnya.

Baca Juga: Cair hingga Rp500 Juta Tanpa Bunga dan Riba serta Proses Cepat, Buruan Merapat ke KUR BSI untuk Juni 2022

Untuk memperingan beban pelaku UMKM perempuan, program pinjaman hingga hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus memiliki cicilan ringan.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Syarat Ringan dan Tidak Ribet, Buruan Datang ke KUR BNI Juni 2022, Ada Pinjaman Tanpa Agunan hingga Rp10 Juta

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Menurut dia, dari 10,1 juta nasabah aktif Mekaar tersebut sudah terdapat 5,3 juta nasabah yang memiliki rekening di bank, sementara 5,5 juta nasabah lain merupakan nasabah syariah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x