Siapkan 6 Syarat Ini, KUR BSI Segera Kucurkan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

- 9 Juni 2022, 13:25 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba dari KUR BSI untuk UMKM, ini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba dari KUR BSI untuk UMKM, ini syaratnya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA – Siapkan 6 syarat berikut ini karena KUR BSI segera cairkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk anda.

KUR BSI kini sangat cocok dipilih untuk anda karena UMKM yang memerlukan modal usaha bisa meminjamnya dengan nominal yang besar.

Bantuan pinjaman dana dari KUR BSI ini bisa anda dapatkan dengan persyaratan yang mudah serta proses yang cepat, dan tak lupa sesuai dengan prinsip syariah.Berbeda dengan penyalur KUR lain, KUR BSI hanya membutuhkan 6 syarat saja yang mudah untuk dipenuhi para UMKM.

Baca Juga: Bisa Cair Mulai dari Rp10 Juta hingga Rp500 Juta, Pilih Jenis KUR Mandiri yang Cocok untuk Usaha Anda

Selain itu, KUR BSI juga menawarkan pinjaman modal usaha tanpa riba karena pinjaman tersebut akan dicairkan dengan prinsip syariah yang tentunya semakin membuat nyaman para nasabahnya.

Dengan jumlah plafond yang bisa dipinjam besar dan tanpa riba tersebut, maka tak heran bila KUR BSI semakin menjadi pilihan terbaik UMKM di setiap tahunnya.

Bahkan di tahun 2022 ini KUR BSI membuktikan porsi pembiayaan terhadap UMKM meningkat di bulan Februari 2022 yaitu mencapai 23,12 persen atau sebesar Rp40 triliun.

Baca Juga: Cair hingga Rp500 Juta Tanpa Bunga dan Riba serta Proses Cepat, Buruan Merapat ke KUR BSI untuk Juni 2022

Dengan banyaknya UMKM yang sudah memilih KUR BSI, maka anda tidak perlu ragu lagi untuk mengajukan KUR BSI sekarang juga.

Adapun syarat yang diperlukan untuk mengajukan KUR BSI sangatlah mudah, ada cukup siapkan 6 syaratnya berikut ini:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x