Gampang Banget Cara Daftar Online KUR BNI Juli 2022 hingga Rp10 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Ini Caranya

- 14 Juli 2022, 16:49 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta KUR BNI, ini link pendaftarannya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta KUR BNI, ini link pendaftarannya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Ternyata gampang banget cara daftar online KUR Juli 2022 hingga Rp10 Juta tanpa jaminan tambahan untuk Modal usaha bagi pelaku usaha kecil. Ini Caranya.

Pelaku usaha kecil yang akan daftar online KUR BNI hingga Rp10 juta untuk Juli 2022 wajib mengunjungi laman eform.bni.co.id.

Setelah itu, pelaku usaha kecil harus menyiapkan syarat dan dokumen penting seperti KTP, KK dan lainnya untuk daftar online KUR BNI hingga Rp10 juta untuk Juli 2022.

Baca Juga: Siapkan KTP untuk Pengajuan KUR BRI hingga Rp50 Juta, Ini Syarat Lengkapnya

Sedangkan untuk cara daftar online KUR BNI hingga Rp10 juta melalui laman eform.bni.co.id, bisa disimak dibawah artikel ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Tak ada Biaya Provisi dan Administrasi, Utuh Sesuai Pengajuan, Dapat Pinjaman Anti Riba Rp50 Juta dari KUR BSI

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x