Tidak Repot untuk Daftar Online KUR BNI Juli 2022 hingga Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Ini Caranya

- 27 Juli 2022, 22:06 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta dari KUR BNI
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta dari KUR BNI /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Ternyata tidak repot untuk daftar online KUR BNI Juli 2022 hingga Rp10 juta tanpa agunan tambahan bagi pelaku UMKM untuk modal usaha, Ini Caranya.

Khusus pelaku UMKM yang akan daftar online KUR BNI Juli 2022 hingga Rp10 juta wajib mengunjungi laman eform.bni.co.id dan mengikuti petunjuknya.

Setelah itu, pelaku UMKM harus menyiapkan syarat dan dokumen penting seperti KTP, KK dan lainnya untuk daftar online KUR BNI Juli 2022 hingga Rp10 juta.

Baca Juga: Tanpa Bunga dan Tidak Riba, Ini Syarat Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BSI Juli 202

Sedangkan untuk cara daftar online KUR BNI 2022 dengan pinjaman hingga Rp10 juta bisa dilihat dibawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Pinjaman Modal Rp10 Juta di Kredit Usaha Rakyat BRI Tanpa Jaminan, Ini Syarat Cara Daftar KUR Super Mikro

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x