Angsuran dengan Bunga Ringan di KUR BRI, Begini Cara Daftar dan Syarat Pengajuan Rp50 Juta untuk Modal Usaha

- 23 September 2022, 13:45 WIB
KUR Mikro BRI memberikan pinjaman modal usaha Rp100 juta tanpa jaminan.
KUR Mikro BRI memberikan pinjaman modal usaha Rp100 juta tanpa jaminan. /Facebook Bank BRI /

BAGIKAN BERITA - KUR BRI berikan bunga ringan dan agsuran lebih ringan berkat adanya keringanan bunga, simak syarat dan cara daftar ajukan pinjaman Rp50 juta untuk modal usaha UMKM.

Para pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) bisa ajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan oleh bank BRI dan daftar juga pengajuannya lebih mudah.

Lebih mudah dan efisien, keunggulan pinjaman KUR BRI salah satunya yaitu cara daftar dan pengajuan pinjaman bisa dilakukan secara online.

Baca Juga: CEK TABEL Angsuran KUR BRI Rp50 Juta Bulan September 2022, Inilah Cara dan Syaratnya

Akses website resmi KUR BRI untuk daftar dan ajukan pinjaman Mikro plafond Rp50 juta melalui website resmi kur.bri.co.id lebih mudah dan efisien.

Kunjungi website kur.bri.co.id untuk lebih mudah daftar dan ajukan pinjaman tanpa harus datang dan antre ke bank BRI.

Siapkan syarat pendaftaran online di kur.bri.co.id, seperti nomor KTP, nomor handphone, alamat email, dan syarat daftar lainnya.

Setelah itu calon debitur bisa mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat plafond Mikro di bank BRI usai lakukan pendaftaran secara online.

Baca Juga: Cara Mencairkan BSU Rp600 Ribu dengan Mudah, Tak Harus Memiliki Rekening Bank BRI, BNI, Mandiri, BTN atau BSI

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x