Rayakan Kesuksesan di Usia ke-5, OrderOnline.id Berkomitmen Membangun Ekosistem Bisnis Online di Indonesia

- 14 Juli 2023, 14:29 WIB
OrderOnline memperkenalkan dua unit bisnis baru yakni OStock dan OLogi.
OrderOnline memperkenalkan dua unit bisnis baru yakni OStock dan OLogi. /

BAGIKAN BERITA– Dalam rangka merayakan kesuksesan di usia ke-5, PT Ordivo Teknologi Indonesia (OrderOnline.id) sebagai penyedia platform pembuatan dan pengelolaan toko online bagi pelaku bisnis dan UMKM, hari Kamis 13 Juli 2023 memperkenalkan dua unit bisnis baru yakni OStock dan OLogi. Kehadiran dua unit bisnis baru ini menandai komitmen yang berkelanjutan dari OrderOnline.id dalam membangun ekosistem bisnis online di Indonesia. Ekosistem bisnis online yang terintegrasi akan menjadi solusi end-to-end sehingga mendukung pengelolaan dan pengembangan bisnis online yang lebih efektif dan efisien.

OrderOnline.id memahami tantangan yang dihadapi oleh pemilik bisnis online dalam menjalankan toko online mereka, salah satunya adalah sulitnya menemukan supplier dengan kualitas dan kapasitas produksi yang konsisten.

Sebagai respons, OrderOnline.id menghadirkan OStock, platform yang menghubungkan supplier dan seller untuk menjadi solusi bersama dalam menjual produk secara konsisten, meminimalisir risiko kekurangan stok, serta mendapatkan harga modal produk yang kompetitif.

Baca Juga: Daftar Kode Promo Grab dan Gojek, Jumat 14 Juli 2023, Pakai GoSend Diskon 75 Persen

Rovan Alfarry, CEO & Founder OrderOnline.id mengatakan, “Memasuki tahun kelima, kami terus berkomitmen untuk memberi dampak positif serta mendukung industri bisnis online dan UMKM di Indonesia, salah satunya melalui dua unit bisnis baru kami, yakni OStock dan OLogi. Kehadiran OStock akan menghubungkan seller bisnis online dengan manufacture atau supplier produk, sehingga meminimalisir risiko kekurangan stok produk bagi para seller,”

Sebagai pelengkap dalam membangun ekosistem bisnis online, OrderOnline.id juga menghadirkan OLogi, layanan penyimpanan barang atau produk secara sementara (fulfillment), sehingga membantu pelaku bisnis mengelola penyimpanan produk mereka. OLogi dapat mengoptimalkan operasional logistik, manajemen rantai pasok yang terstruktur, dan memastikan pengiriman tepat waktu. Layanan ini dirancang untuk memenuhi tuntutan bisnis online yang terus berkembang, terutama saat tingginya permintaan barang di waktu tertentu.

“OLogi memberikan solusi penyimpanan barang bagi bisnis online dan UMKM, sehingga kita juga membantu dari segi fulfillment nya agar operasional logistik dan ketersediaan stok yang lebih terjadwal. OLogi sudah ada satu titik di Jakarta, dan rencana akan dibuka pada titik-titik strategis yang dapat memangkas waktu pengiriman. Kami yakin dengan penambahan dua unit bisnis ini akan memperkuat posisi kami sebagai platform Software as a Services (SaaS) yang dapat diandalkan oleh bisnis online dan UMKM” tambah Rovan.

Baca Juga: Mengapa D'Academy Asia 6 Grup 2 Top 20 Tidak Tayang Malam Ini? Begini Alasannya

Selain OStock dan OLogi, OrderOnline juga memiliki sister company lain yang sudah berjalan, seperti OCademy (platform e-course untuk bisnis online) dan OExpress (layanan ekspedisi dan agregator logistik untuk pengiriman barang) yang sekaligus menjadi bagian dari Ordivo Digital Ecosystem.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x