Rambla Super Department Store and Happy Harvest Supermarket Hadir Summaba dengan Konsep Omni Channel yang Unik

- 19 Januari 2024, 14:25 WIB
Rambla Super Departemen Store (Rambla) hadir di Summarecon Mall Bandung (Summaba).
Rambla Super Departemen Store (Rambla) hadir di Summarecon Mall Bandung (Summaba). /

BAGIKAN BERITA – PT Star Maju Sentosa, perusahaan ritel yang dikenal melalui merek Star Departemen Store memperluas cakupan pasarnya dengan membuka dua gerai sekaligus di Summarecon Mall Bandung (Summaba), yaitu Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest) pada hari Kamis 18 Januari 2024. Peresmian ini dihadiri Herman Nagaria selaku Direktur Utama PT Star Maju Sentosa dan jajaran direksi perusahaan.

Dengan pengalaman selama 17 tahun di industri ritel, PT Star Maju Sentosa telah berhasil memperkenalkan Rambla Super Department Store di Summarecon Mall Kelapa Gading, STAR Department Store di Summarecon Mall Serpong, dan Summarecon Mall Bekasi. Keunggulan Rambla Super Department Store terletak pada pengalaman belanja yang unik dengan mengintegrasikan konsep Omni Channel, mempermudah konsumen dalam berbelanja melalui aplikasi.

Baik Rambla maupun Happy Harvest memberikan pengalaman belanja yang konsisten, baik saat konsumen berkunjung ke toko fisik maupun menggunakan aplikasi. Pengunjung yang mendaftar sebagai pengguna aplikasi juga dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk cashback dalam bentuk poin, kopi, atau snack gratis, serta diskon dan penawaran eksklusif setiap hari.

Baca Juga: HEBOH, Wanita Melahirkan di Musala Depok dan Tinggalkan Bayinya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Happy Harvest Supermarket menawarkan konsep supermarket lengkap yang menyediakan beragam produk segar dan berkualitas untuk kebutuhan belanja groceries pengunjung. Dengan luas area 2500 m2, supermarket ini menjadi wadah untuk produk-produk kebanggaan dalam negeri yang berkualitas.

Direktur Supermarket PT Star Maju Sentosa Meshvara Kanjaya menjelaskan, “Happy Harvest hadir untuk melayani dan menjaga kepercayaan konsumen kami serta menjadi showcase untuk produk-produk Indonesia yang berkualitas.” Proses kurasi dilakukan untuk memastikan kualitas barang tetap memenuhi standar, menjaga kepercayaan konsumen, dan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Rambla Super Department Store, dengan luas gerai 8600 m2, melengkapi kehadirannya di Summarecon Mall Bandung, setelah sebelumnya berhasil dibuka di Summarecon Mall Kelapa Gading pada tahun 2023. Rambla menawarkan beragam produk dengan range lebih luas dibandingkan department store biasa, serta memberikan pengalaman belanja unik Omni Channel yang memudahkan dan menguntungkan konsumen.

Baca Juga: Jelang Lawan Vietnam di Piala Asia 2023, 1500 Lebih Ultras Garuda Qatar Siap Dukung Indonesia

Direktur Keuangan PT Star Maju Sentosa Deddy Wongso menyatakan optimisme terhadap kehadiran Rambla, didukung oleh prediksi pertumbuhan ritel sebesar 4,2% di tahun 2024. “Konsumen sesungguhnya akan mencari alternatif cara belanja yang aman, nyaman, dan menguntungkan, baik melalui online maupun offline,” tutur Wongso.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x