HEBOH, Wanita Melahirkan di Musala Depok dan Tinggalkan Bayinya, Polisi Lakukan Penyelidikan

- 19 Januari 2024, 17:32 WIB
Seorang wanita meninggalkan bayi yang baru ia lahirkan di tempat wudhu sebuah mushola di kawasan Kota Depok
Seorang wanita meninggalkan bayi yang baru ia lahirkan di tempat wudhu sebuah mushola di kawasan Kota Depok /PMJ News

BAGIKAN BERITA --  Seorang wanita ditemukan meninggalkan bayinya yang baru dilahirkan di musala di kawasan Cimanggis, Kota Depok. Kejadian ini terekam dalam video CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman video, terlihat wanita tersebut melahirkan seorang diri di musala. Setelah melahirkan, ia membawa bayinya ke tempat wudu dan meninggalkannya di musala.

"Bayi perempuan yang baru dilahirkan saat ini sedang dirawat di RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua, mengingat kondisi bayi yang lahir prematur dengan berat sekitar 2,3 kg," ungkap Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi.

Baca Juga: Jelang Lawan Vietnam di Piala Asia 2023, 1500 Lebih Ultras Garuda Qatar Siap Dukung Indonesia

Penemuan bayi tersebut dilaporkan oleh warga, Sutiyo, yang pada Kamis, 18 Januari 2024, sekitar pukul 04.15 WIB, mendengar suara tangisan bayi dan melihat bercak darah di pintu musala.

"Sutiyo melihat bayi yang masih hidup tergeletak di depan pintu Musala An-Nur. Selanjutnya, Bapak Sutiyo melaporkan penemuan bayi tersebut kepada Ibu Nung, Ibu Sutilah, Ibu Dede, dan Ibu Rohayati," tuturnya.

Meski telah dilakukan penyelidikan oleh Unit PPA Polres Metro Depok, hingga kini belum diketahui sosok ibu dari bayi tersebut. Proses penyelidikan terus berlangsung.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x