Kebahagian Leslar Bertubi-Tubi, Lesty dan Rizky Billar Menang Piala di Ajang Awards Berbeda

- 28 November 2020, 09:24 WIB
Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang biasa disebut Leslar.
Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang biasa disebut Leslar. /Instagram /@rizkybillar

BAGIKAN BERITA - Pasangan selebriti muda Lesty Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia. Keduanya menang piala penghargaan di dua stasiun televisi berbeda.

Lesty mendapat penghargaan Artis Solo Dangdut Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 pada Kamis 26 November 2020. Sedangkan Rizky Billar menang piala SCTV Awards 2020 untuk kategori Artis Paling Sosmed, Jumat 27 November 2020.

Lesty mengungguli para seniornya yakni Rhoma Irama, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia dan Rita Sugiarto.

Baca Juga: Ini Permintaan Lesty Kejora kepada Rizky Billar yang Dapat Piala SCTV Awards 2020

Penghargaan ini mengukuhkan bahwa Lesty benar-benar penyanyi dangdut wanita yang memiliki kualitas terbaik saat ini.

Melalui akun instagram pribadinya @Lestykejora, dia dia membagikan kebahagiaannya dan berterima kasih kepada orang-orang yang telah menyuport dalam karirnya.

"Alhamdulillah terimakasih untuk semua yang sudah selalu mensuport karir saya selama ini , keluarga bapak @ayah_kejora mamah @mamah_redi guru2, @indosiar, @stream_entertainment, @trinityoptima @3dent_id @official_lestylovers_indonesia, Leslar dan terimakasih kepada ayah @hendro_saky karna sudah selalu memberikan kepercayaan kepada lesti untuk membawakan karya2 terbaik ayah. terimakasih @amiawards karna sudah mempercayai kembali dan memberikan apresiasi kepada saya di tahun ini. InsyaAllah semoga saya bisa terus berkarya dan selalu di cintai oleh para pecinta musik khusus nya Musik Dangdut," tulis Lesty, Jumat 27 November 2020.

Baca Juga: Di Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Marah Lagi ke Andin karena Reyna Diculik Elsa

Sedangkan Rizky Billar, Saat meraih penghargaan artis paling Sosmed di ajang SCTV Awards 2020, Rizky Billar sempat kaget dan tidak percaya. Setelah beberapa detik dirinya menang, Rizky langsung senang dan kegirangan. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x