Meski Menggunakan Kondom, dengan Trik Ini Bercinta Jadi Makin Menggairahkan

- 30 Desember 2020, 13:14 WIB
Ilustrasi alat kontrasepsi*/
Ilustrasi alat kontrasepsi*/ /Iwan Rahmansyah

BAGIKAN BERITA - Berhubungan seks dengan kondom selalu dianggap kurang nikmat. Alhasil tak sedikit orang berhubungan seks memilih tanpa menggunakan pengaman.

Tentunya hal ini sangatlah disayangkan, padahal kondom memiliki banyak manfaat beberapa diantaranya adalah mencegah penyakit menular seksual dan kehamilan yang tidak diinginkan.

Seorang peneliti seks, Maureen Miller, PhD, menjelaskan bahwa ada beberapa trik yang bisa digunakan agar terasa lebih nyaman dalam bercinta meski menggunakan kondom.

Baca Juga: Menakjubkan, Ternyata Daun Ini Bisa Mengatasi Impotensi dan Stroke, Murah Dibanding Obat Kuat

Dia membagikan beberapa tips kepada kita yang mengalami ketidaknyamanan saat bercinta dengan menggunakan kondom. “Tambahkan beberapa tetes pelumas berbasis air ke bagian dalam kondom sebelum Anda memakainya. Para pria melaporkan kagum dan rasanya jauh lebih baik,” terang Maureen.

Saat ini sebagian besar kondom memang sudah diberi pelumas namun hanya di bagian luarnya. Maka, agar acara bercinta terasa lebih nikmat, Anda bisa menambahkan satu atau dua tetes pelumas ke dalam kondom sebelum memasangnya.

Baca Juga: 8 Cara Hubungan Suami Istri Sesuai Sunnah, Nomor 6 Wajib Dilakukan

Anda tidak perlu khawatir pemberian pelumas ekstra akan membuat kondom lebih mudah bocor atau lepas.

Alasan nomor satu untuk kerusakan kondom adalah karena kondom tidak dipasang dengan benar. Ujung harus ditekan karena kondom sedang digulung ke pangkal penis sehingga ada ruang untuk ejakulasi. Kalau tidak, kondom bisa pecah.***

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x