dr Zaidul Akbar: Komposisi Natrium dan Kalium dari Air Ini Lebih Baik dari Minuman Isotonik yang Manusia Buat

- 1 November 2021, 19:21 WIB
Menurut dr. Zaidul Akbar, air ini merupakan air yang sangat berharga yang diberikan Allah SWT
Menurut dr. Zaidul Akbar, air ini merupakan air yang sangat berharga yang diberikan Allah SWT /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA - dr Zaidul Akbar merupakan dokter sekaligus pendakwah islam yang aktif membagikan tausiyah kedokteran lewat media sosialnya.

Salah satunya, dr Zaidul Akbar sering membagikan dakwahnya tersebut lewat kanal YouTube pribadinya yang bernama dr. Zaidul Akbar Official.

dr Zaidul Akbar tak sungkan membagikan tips-tips kesehatan dalam kanal YouTube nya tersebut, selain itu beliau juga sering menjawab pertanyaan-pertanyaan jemaah yang diajukan kepadanya lewat kanal YouTube nya.

Baca Juga: Lakukan Bekam pada 3 Tanggal ini jika kamu ingin sembuh dari penyakit, menurut dr. Zaidul Akbar

Pada salah satu video yang beliau unggah pada tanggal 19 Desember 2020, beliau memberikan materi mengenai manfaat-manfaat buah kelapa.

Menurut dr Zaidul Akbar , buah yang memiliki cangkang, serat, daging dan air ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa untuk tubuh.

Beliau mengatakan, kandungan natrium dan kalium pada air kelapa itu sangat sempurna, lebih baik dari air isotonik manapun yang dibuat manusia.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Jelaskan Manfaat Tak Terduga dari Buah Pisang Ini, Anda Harus Coba

Dengan komposisi air kelapa tersebut membuat air kelapa baik untuk menurunkan tekanan darah, terutama pada air kelapa muda.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x