Punya Masalah Kantung Mata yang Membandel? Bekas Minuman di Rumah Kamu Ini Solusinya

- 2 November 2021, 15:40 WIB
Ilustrasi kantung mata membandel bisa di atasi dengan bekas air minum di rumah, ini caranya
Ilustrasi kantung mata membandel bisa di atasi dengan bekas air minum di rumah, ini caranya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Kantung mata merupakan salah satu masalah kulit yang hampir dimiliki setiap orang.

Kantung mata bisa terjadi pada orang yang memiliki pola hidup tidak sehat seperti, sering begadang, kurang minum air putih, terlalu banyak mengkonsumsi kafein, dan masih banyak lagi.

Kantung mata membuat penderitanya merasa tidak percaya diri karena munculnya warna kehitaman menumpuknya kulit di bawah mata yang dapat membuat penampilan menjadi terganggu.

Baca Juga: Simak 5 Makanan dan Minuman yang Baik Untuk Anak Autis Menurut dr. Zaidul Akbar, Salah Satunya Air Kelapa Muda

Untuk mengatasi masalah kantung mata tersebut ternyata sangat mudah dan murah sekali.

Hanya dengan menggunakan bekas minuman teh yang kamu minum, dapat menjadi obat untuk menyamarkan noda hitam pada kantung mata tersebut.

Teh memiliki manfaat yang baik untuk tubuh jika dikonsumsi, seperti memperbaiki sel-sel yang rusak, menghaluskan kulit, melangsingkan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, mencegah kanker dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: dr Zaidul Akbar: Komposisi Natrium dan Kalium dari Air Ini Lebih Baik dari Minuman Isotonik yang Manusia Buat

Setelah mengkonsumsi teh, sebaiknya kantung bekas teh jangan dibuang. Kantung bekas teh ternyata dapat mengatasi kantung mata yang membandel.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x