Bikin Semua Terpikat, Momen ketika Lucas NCT Menjadi Tanjiro Kimetsu No Yaiba

- 1 November 2020, 07:54 WIB
Lucas NCT saat mamaki kostusm Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba
Lucas NCT saat mamaki kostusm Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba /yangyang_x2 / Instagram/

BAGIKAN BERITA - Pesta Halloween mungkin batal digelar SM Entertainment. Namun lucas memberikan sebuah penampilan mengejutkan di atas panggung. 

Setelah WayV menyuguhi penggemar dengan versi lucu "Bad Alive" di mana mereka berjuang untuk menari dengan kostum putri Disney, Lucas memutuskan untuk menunjukkan kepada penggemar kostum yang berbeda untuk panggung "Make A Wish (Birthday Song)" NCT U untuk MBC ' s Music Core.

Sejak awal panggung, Lucas mengejutkan penggemar dengan intro siulannya. Hanya satu tampilan yang dibutuhkan banyak penggemar untuk mengetahui kostumnya — bahkan jika bukan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Baca Juga: Diogo Jota Bawa Liverpool ke Puncak Klasemen Liga Inggris Setelah Kalahkan West Ham United

Meskipun rambut merahnya adalah sentuhan yang bagus, bekas luka merah besar di sisi kiri dahinya menunjukkan bahwa dia dimaksudkan untuk menjadi karakter utama dari anime Jepang yang sangat populer, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba.

Lucas adalah protagonis Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang mencari keadilan bagi orang tuanya yang dibunuh oleh iblis dan saudara perempuannya yang diubah menjadi satu. Namun, penampilannya tidak terlalu mengejutkan bagi beberapa orang.

Melalui Bubble, Lucas mengisyaratkan tampilan tersebut dengan memposting foto Tanjiro.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Indonesia Jaya - Lyodra, Tiara, Zyva, Nuca Dkk karya Liliana Tanoesoedibjo

Sekarang Lucas telah memberi penggemar pandangan lain tentang mereka sebagai karakter anime, bersama dengan penampilan Shoto Todoroki dari Taeyong, mungkin lebih banyak anggota juga akan berdandan. ***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x