Diogo Jota Bawa Liverpool ke Puncak Klasemen Liga Inggris Setelah Kalahkan West Ham United

- 1 November 2020, 07:03 WIB
Diego Jota Bawa Liverpool ke Puncak Klasemen Liga Inggris Setelah Kalahkan West Ham United
Diego Jota Bawa Liverpool ke Puncak Klasemen Liga Inggris Setelah Kalahkan West Ham United /Twitter.com/@liverpoolfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United, Liverpool Menang tipis atas tamunya West Ham 2-1.

Diogo Jota kembali tampil cemerlang untuk menyokong kebangkitan Liverpool yang mampu mengatasi West Ham United 2-1 dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Meskipun baru masuk lapangan pada menit ke-70, pemain Liverpool Diogo Jota hanya butuh tujuh menit untuk memperlihatkan pengaruhnya terhadap jalannya pertandingan dengan menyambar bola liar di dalam kotak penalti West Ham.

Baca Juga: Real Madrid vs Huesca, Benzema Bawa Madrid ke Puncak Klasemen La Liga Setelah Kalahkan Huesca 4-1

Namun, untuk kesekian kalinya VAR menganulir gol Liverpool musim ini, kali ini setelah wasit Kevin Friend menilai Sadio Mane terlebih dulu melakukan pelanggaran entah terhadap kiper Lukasz Fabianski atau bek Angelo Ogbonna, yang menimbulkan situasi kemelut tersebut.

Kendati demikian, Jota dan rekan-rekannya tak patah semangat karena keputusan merugikan itu, sebab pada menit ke-85 penyerang Portugal itu melakukan pergerakan cermat untuk menyelesaikan umpan terobosan yang tak kalah gemilang dari Xherdan Shaqiri dan menuntaskan kesuksesan Liverpool membalikkan ketertinggalan jadi kemenangan 2-1 atas West Ham.

Liverpool tampil begitu dominan menguasai lebih dari 72 persen pengendalian bola sepanjang laga dan hal itu mereka perlihatkan sejak sepak mula, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga: Alaves vs Barcelona : Barca Hanya Main Imbang 1-1 di Liga Spanyol

Namun, sebuah sapuan buruk dari Joe Gomez berhasil dimanfaatkan Pablo Fornals untuk mencuri keunggulan bagi West Ham pada menit ke-10.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x