Bocoran Jalan Cerita Ikatan Cinta Minggu 6 Desember, Aldebaran Dobrak Pintu Kamar karena Kurung Diri

- 6 Desember 2020, 11:59 WIB
Adegan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Adegan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. /Instagram /@ikatancinta.rcti

BAGIKAN BERITA - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI Minggu 6 Desember 2020 pukul 19.30 WIB malam ini. 

Hubungan Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran alias Al (Arya Saloka) semakin runyam gara-gara Elsa fitnah Aldebaran yang menghamilinya. 

Selain Amanda Manopo dan Arya Saloka, Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang top lainnya.

Baca Juga: 9 Tips Menghindari Kemusyrikan dalam Kehidupan sehari-hari, Nomor 4 Paling Penting

Dalam cuplikan video trailer Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Minggu 6 Desember 2020, Andin marah kepada Aldebaran karena termakan omongan bohong Elsa.

Andin lebih percaya Elsa karena dia telah memutar balikan fakta. Padahal, sebelumnya Andin tahu bahwa Elsa hamil oleh Roy.

Elsa mengarang cerita bahwa tempo dulu dia terpaksa berbohong karwna takut kepada Aldebaran yang menjadi bosnya di kantor.

Sepulang dari Panti menjenguk Reyna, Andin terus bersikap dingin kepada Aldebaran. Dia tidak mau ditanya dan ngobrol dengan Aldebaran.

Baca Juga: Fenomena Sinetron Ikatan Cinta, Setelah Elsa Kini Aldebaran Trending di Twitter

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x